Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang Dilantik, Fokus Pencegahan Stunting

Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang Dilantik, Fokus Pencegahan Stunting
Ketua TP-PKK Aceh Tamiang Ns. Murniati Asra, S.Kep, bersama Pj. Bupati Aceh Tamiang. (Foto Prokopim)

Aceh Tamiang, MimbarNews.com -- Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang, Ns. Murniati Asra, S.Kep, resmi dilantik oleh Penjabat Ketua TP-PKK Aceh, Ayu Marzuki, di restauran Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Senin(15/1/24).

Dalam sambutannya, Ayu Marzuki mengajak Ketua TP-PKK yang baru dilantik untuk segera berkoordinasi dengan Pemkab dan mendukung pelbagai program yang dilakukan oleh Pemkab masing-masing, terutama terkait pencegahan dan penanganan stunting.

“Segera rumuskan program kerja, baik program daerah maupun program nasional, terutama terkait penanganan stunting. Penting bagi kita untuk berkoordinasi dengan Posyandu. Sebab, kader PKK dan kader Posyandu adalah motor penggerak yang selalu berada di garda terdepan dalam upaya pencegahan dan penanganan stunting,” ujar Ayu Marzuki.

Menanggapi pesan tersebut, Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Murniati Asra berjanji akan segera mengimplementasikan arahan dan amanat yang disampaikan. Disebutkan, dirinya akan segera menggelar konsolidasi pengurus secepatnya.

“Insyaallah kami akan segera implementasikan arahan dan amanat Ketua TP-PKK Aceh tadi,” tuturnya ringkas.

Bersama Murniati yang dilantik sebagai Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Aceh Tamiang, Ayu Marzuki turut melantik Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Pidie Jaya, Syarifah Hasnah Said Mulyadi, serta Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Aceh Jaya, Mahdalena A. Murthala.

Tampak hadir mendampingi Ketua TP-PKK, Pj. Bupati Aceh Tamiang bersama sejumlah pengurus Dharma Wanita Persatuan, pengurus TP-PKK, dan Pengurus Bunda PAUD Kabupaten Aceh Tamiang.**(tarm/MN)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index