Ribuan Peserta Semarakkan Fun Bike dan Fun Walk HUT ke-22 Aceh Tamiang

Ribuan Peserta Semarakkan Fun Bike dan Fun Walk HUT ke-22 Aceh Tamiang
PJ. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra (berkaos hijau tengah barisan depan) tampak bersiap mengikuti Fun Bike bersama ratusan pesepeda. Fun Bike dan Fun Walk yang dilepas oleh Ketua DPRK, Suprianto, ST bersama Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Tri Kurnia, Minggu (2

Mimbarnews.com  - Ribuan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang memadati Lapangan Upacara Kantor Bupati untuk mengikuti kegiatan Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Walk (jalan santai) dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-22, Minggu (28/4/2024).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Aceh Tamiang ini diikuti oleh sekitar 5.000 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir dan semangat mereka dalam mengikuti kegiatan ini.

Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh peserta yang telah hadir dan memeriahkan kegiatan Fun Bike dan Fun Walk. 

"Terimakasih atas antusiasme masyarakat yang sungguh luar biasa! Selalu semangat ikut hadir dalam berbagai kegiatan seperti takbir keliling, malam haflah Al-qur'an dan hari ini kegiatan Fun Bike dan Fun Walk," ujar Pj. Bupati dalam sambutannya.

Pj. Bupati Asra juga menyampaikan apresiasinya kepada para mitra yang telah menjadi sponsor kegiatan tersebut. 

"Terima kasih atas dukungan para mitra yang telah mendukung kesuksesan acara ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Asra mengajak seluruh warga untuk menjaga kesehatan tubuh dan semangat kebersamaan untuk memajukan daerah.

"Tetap jaga kesehatan tubuh dan semangat. Jika kita bersatu, saya yakin kita akan berkembang melaju melampaui daerah lainnya," serunya.

Di akhir sambutannya, Pj. Bupati Asra mengajak seluruh masyarakat untuk dapat hadir nonton bersama (nobar) mendukung Timnas yang akan dilaksanakan di Lapangan Upacara pada Senin(29/4/24) malam.

Kegiatan Fun Bike dan Fun Walk ini dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik bagi para peserta, termasuk hadiah utama berupa tiket umroh sepeda motor. Selain itu, panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti mesin cuci, kipas angin, TV, kompor gas, dispenser, paket hadiah, sepeda gunung, dan kulkas.

Pj. Bupati Asra bersama Ketua TP-PKK, Murniati Asra, unsur Forkopimda, dan sejumlah Kepala SKPK, mengikuti fun bike bersama ratusan pesepeda. 

Sementara Ketua DPRK, Suprianto, Wakil Ketua DPRK, M. Nur, serta Pj. Sekretaris Daerah, Tri Kurnia mengikuti fun walk, berbaur bersama ribuan warga yang memeriahkan kegiatan.

Kegiatan Fun Bike dan Fun Walk ini menjadi bukti nyata bahwa masyarakat Aceh Tamiang memiliki semangat yang tinggi untuk membangun daerahnya. Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, masyarakat Aceh Tamiang yakin dapat mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan.**(tarm)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index