Ruko Depan Pos Damkar Kualasimpang Terbakar, Diduga Akibat Konslet Listrik

Ruko Depan Pos Damkar Kualasimpang Terbakar, Diduga Akibat Konslet Listrik

Aceh Tamiang, MimbarNews.com -- Sebuah ruko di Jalan Mayjend Sutoyo, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang, terbakar pada Sabtu (14/1/2024).

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut informasi, kebakaran diduga akibat konslet listrik.

Salah seorang pemilik ruko yang tidak disebutkan namanya mengatakan, awalnya asap mengepul dari dalam ruko. Melihat hal itu, penghuni ruko yang berada di lantai dua keluar dan melihat api sudah mulai membesar di lantai satu.

Penghuni ruko kemudian berteriak meminta tolong. Beruntung, lokasi kebakaran berada dekat dengan kantor Pos Damkar Kota Kualasimpang.
Dengan sigap, para petugas pemadam kebakaran langsung memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Menurut informasi, kerugian material akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai jutaan rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dan hingga berita ini diturunkan, lokasi kebakaran masih dipasangi garis polisi. Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.**(tarm/MN)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index