Suami Nikah Lagi, Ibu Muda Bawa 3 Anaknya Terjun ke Laut, Beruntung Diselamatkan Polisi

Suami Nikah Lagi, Ibu Muda Bawa 3 Anaknya Terjun ke Laut, Beruntung Diselamatkan Polisi

MimbarNews.com - SM, seorang ibu muda, membawa 3 anaknya terjun ke laut di tengah guyuran hujan lebat di Dermaga II Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Senin (15/4/2024).

Beruntung aksi percobaan bunuh diri wanita berusia 30 tahun itu berhasil diselamatkan aparat kepolisian.

Dikutip dari Inews.id, dalam video yang beredar, ibu muda dan ketiga anaknya itu diselamatkan personel Polres Tanggamus dan Polsek Kota Agung yang sedang berpatroli.

Tiga anak langsung digendong polisi menjauh dari dermaga. Kemudian anggota lainnya mengevakuasi ibu muda tersebut. 

Mereka dalam kondisi basah kuyup dan sang ibu menangis histeris begitu diselamatkan polisi. Keempat korban kemudian dibawa ke Polsek Kota Agung.

Hasil pemeriksaan, ibu muda ini diketahui berasal dari Medan yang berdomisili di Kelurahan Baros, Kota Agung. Dia bersama tiga anaknya berusia 6 tahun, 3 tahun dan 1 bulan.

Kasi Humas Polres Tanggamus AKP M Yusuf mengatakan, berdasarkan keterangan korban, penyebab percobaan bunuh diri ini karena masalah keluarga.

"Korban sakit hati karena suaminya di Medan dikabarkan telah menikah lagi tanpa sepengetahuannya," ujar Yusuf, Senin (15/4/2024).

Menurutnya, polisi langsung menghubungi keluarga suami korban sehingga mereka mendatangi Polsek Kota Agung dengan diantar pamong kelurahan tempat tinggalnya. Selanjutnya, ibu muda dan ketiga anaknya diserahkan kepada pihak keluarga.

"Kondisi sudah lebih baik. Kasusnya sudah kami tangani dan ibu ini beserta tiga anak telah diserahkan kepada keluarga," katanya.*

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index