Korban Riwayat Sakit Darah Tinggi Ditemukan Meninggal di Gudang Kayu

Korban Riwayat Sakit Darah Tinggi Ditemukan Meninggal di Gudang Kayu
Korban Riwayat Sakit Darah Tinggi Ditemukan Meninggal di Gudang Kayu, Minggu (14/1/2024). (Foto Humas Polres)

Aceh Tamiang, MimbarNews.com -- Korban yang diketahui bernama M. Nurdin (52) ditemukan meninggal dunia di sebuah gudang kayu di Dusun Al Ikhsan Desa Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang Minggu (14/1/2024).

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kapolsek Kuala Simpang, IPTU Amril Bakhri, S.H mengatakan, " Kami sudah menghubungi pihak keluarga untuk dilakukan Visum Et Revertum ( VER ). Namun pihak keluarga menolak serta sudah mengikhlaskan dikarenakan korban mempunyai riwayata sakit darah tinggi dan sesak nafas." Terang Kapolsek.

Korban ditemukan oleh saksi Muslimin Siregar dan Candra Kirana yang merupakan teman korban, "ujarnya

Ketika itu, saksi hendak menemui korban untuk bekerja. Namun, korban tidak menjawab panggilan mereka. Kedua saksi kemudian mengintip dari jendela kantor gudang dan melihat korban tidur miring.

Korban kemudian didatangi oleh pemilik gudang, Pak Barlin. Namun, korban juga tidak menanggapi panggilan Pak Barlin.

Para saksi kemudian mendobrak pintu kantor gudang dan melihat korban dalam keadaan miring. Saksi Khaidir kemudian membalikkan korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi serta mengeluarkan darah dari hidung.

Saksi kemudian melaporkan hal tersebut kepada perangkat desa yang kemudian penemuan tersebut dilaporkan  ke pihak polsek Kualasimpang.

Korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dilakukan fardhu kifayah dan akan dikebumikan di TPU Dusun Al Ikhsan Desa Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang. **(tarm/MN)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index