Tubuh Pemuda Diduga Bunuh Diri di Jembatan Sungai Tamiang Berhasil Ditemukan

Tubuh Pemuda Diduga Bunuh Diri di Jembatan Sungai Tamiang Berhasil Ditemukan
Korban saat di evakuasi BPBD Aceh Tamiang, Selasa (16/01)2023) (foto BPBD)

Aceh Tamiang, MimbarNews.com -- Tim gabungan Basarnas Kabupaten Aceh Tamiang berhasil menemukan Jenazah pemuda yang diduga bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Sungai Tamiang pada Minggu, 15 Januari 2023.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Aceh Tamiang, Bambang, mengatakan, tim gabungan telah melakukan pencarian sejak malam kejadian. Pencarian melibatkan personel Basarnas, BPBD, TNI/Polri, dan masyarakat.

"Alhamdulillah, jenazah korban berhasil ditemukan. Selanjutnya, akan diserahkan kepada pihak keluarga," kata Bambang, Selasa(16/01/2024)

Tubuh pemuda tersebut ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian pada pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang untuk diautopsi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Identitas korban diketahui bernama Hapta Dwi Putra (20), warga Desa Damar Condong, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga bunuh diri karena mengalami depresi. Hal ini dikuatkan dengan keterangan dari pihak keluarga yang mengatakan bahwa korban memiliki riwayat depresi.

"Keluarga korban mengatakan bahwa korban memiliki riwayat depresi. Namun, penyebab pasti korban bunuh diri masih dalam penyelidikan," kata Bambang.**(tarm/MN)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index