Kapolres Aceh Tamiang Ajak Anggota Polri Bersikap Netral Jelang Pemilu 2024

Kapolres Aceh Tamiang Ajak Anggota Polri Bersikap Netral Jelang Pemilu 2024
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H saat memimpin Apel, Rabu(17/01/2024).

Aceh Tamiang, MimbarNews.com -- Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, memimpin Apel Pagi di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Rabu (17/01/2024).

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya bersikap netral bagi anggota Polri dalam menghadapi pemilu yang akan dilaksanakan dalam waktu kurang dari satu bulan.

"Sebagai anggota Polri, kita wajib bersikap netral dalam menghadapi pemilu yang akan dilaksanakan kurang dari satu bulan lagi," ujar Kapolres. Ia meminta seluruh personil Polres Aceh Tamiang untuk tetap menjaga netralitas dan nama baik institusi Polri.

Dalam konteks pengamanan pemilu 2024, Kapolres AKBP Muhammad. Yanis menekankan pentingnya menjaga kesehatan agar personil dapat memberikan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kurang dari satu bulan lagi kita akan melaksanakan pengamanan pemilu 2024, jadi saya meminta kepada seluruh rekan-rekan untuk menjaga kesehatan sehingga kita bisa memberikan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan pengamanan di TPS," tambahnya.

Kapolres Aceh Tamiang dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil di jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Hal ini telah berkontribusi positif terhadap situasi keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Dengan semangat netralitas dan kesiapan menghadapi pemilu, Kepolisian Resor Aceh Tamiang, siap memberikan kontribusi maksimal untuk menjamin kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu 2024 di wilayahnya.**(tarm/MN)
 

#Kabupaten Aceh Tamiang

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index