Kadis Koperindag Aceh Tamiang, Ibnu Azis Dukung Peningkatan Kesejahteraan Anggota Koperasi Melalui UMKM

Kadis Koperindag Aceh Tamiang, Ibnu Azis Dukung Peningkatan Kesejahteraan Anggota Koperasi Melalui UMKM
Kadis Koperindag Kabupaten Aceh Tamiang, Ibnu Azis, S.K.M saat menyerahkan bantuan Sembako untuk Keluarga Kurang Mampu. Minggu (25/02/24).

MimbarNews.com - Kadis Koperindag Aceh Tamiang, Ibnu Azis, S.K.M., menyatakan dukungan penuh terhadap peningkatan kesejahteraan anggota Koperasi Syariah Wangi Sari Selamat Jaya melalui pembinaan UMKM.

Hal ini diungkapkannya saat mewakili Pemerintah menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-12  

mengangkat tema , "Meningkatkan Kesejahteraan Anggota melalui Pembinaan UMKM". Koperasi Syariah Wangi Sari Selamat Jaya, di Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Minggu(25/02/24).

“Harapan saya supaya koperasi ini nanti bisa lebih baik lagi kedepannya dengan pembinaan UMKM yang terus menerus sehingga bisa meningkatkan penghasilan keluarga dan anggota khususnya, ujar Ibnu

“Pemerintah daerah akan terus memberikan bantuan dan pendampingan kepada UMKM agar dapat berkembang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ibnu Azis.

Ia mengapresiasi fokus Koperasi Syariah Wangi Sari Selamat Jaya, pada tahun 2024 untuk meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pembinaan UMKM.

“Pembinaan UMKM merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena UMKM dapat menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ibnu Azis menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu  dan beasiswa kepada pelajar SD dan SMP yang berprestasi.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu. Sedangkan beasiswa diharapkan dapat memotivasi para  pelajar untuk terus belajar dan berprestasi,” harapnya** (tarm)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index