Pertamina EP Field Rantau Perkuat Sinergitas dengan Media

Pertamina EP Field Rantau Perkuat Sinergitas dengan Media
Delis Yuliawati, SPV Public Relation Officer Wilayah Utara PHR Zona 1, foto bersama Para Wartawan di halaman Cafe Jagoci Karang Baru Aceh Tamiang, Kamis (25/01/24)

Aceh Tamiang, MimbarNews.com -- Pertamina EP Field Rantau menggelar acara silaturahmi dengan rekan-rekan media di Cafe Jagoci, Desa Tanah Terban, Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang Kamis (25/01/2024).

Dalam sambutannya, Delis Yuliawati, SPV Public Relation Officer Wilayah Utara PHR Zona 1, mengatakan bahwa Pertamina EP Field Rantau berharap komunikasi dan hubungan baik yang telah terjalin antara perusahaan dan rekan-rekan media dapat terus terbangun secara berkesinambungan.

“Kolaborasi antara perusahaan dan media mempunyai peran penting dalam memberikan informasi tentang perkembangan dan hasil produksi perusahaan,” kata Delis.

“Perusahaan membutuhkan media, begitu pula sebaliknya, dengan adanya silaturahmi ini diharapkan terjalinnya hubungan yang baik antara media dan perusahaan,” lanjutnya.

Delis juga menyampaikan bahwa Pertamina EP Field Rantau saat ini terus berupaya meningkatkan hasil produksi migas dengan cara melakukan injeksi sumur-sumur tua yang ada.

Pantauan Media ini, silaturahmi dihadiri 40 orang dari kalangan awak media online, cetak, dan elektronik.

Usai beberapa penyampaian dari pihak Pertamina EP Field Rantau, dilanjutkan dengan diskusi santai dengan awak media. Kegiatan silaturahmi ditutup dengan photo bersama.(tarm/MN)

 

#Kabupaten Aceh Tamiang

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index