Pedagang Bensin Eceran di Bintaro Dibacok di Jalan, Diduga Persaingan Bisnis

Pedagang Bensin Eceran di Bintaro Dibacok di Jalan, Diduga Persaingan Bisnis

MimbarNews.com - Seorang pedagang warung kelontong di wilayah Sektor 9, Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan menjadi korban pembacokan. Kejadian pada Jumat dinihari pukul 00.55 WIB ini diduga akibat persaingan bisnis. 

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan penganiayaan itu terjadi ketika korban hendak mengisi bensin untuk dijual kembali. 

"Kemarin dini hari. Korban itu mau beli bensin utk dijual kembali (bensin eceran)," kata dia saat dihubungi TEMPO, Sabtu 6 April 2024. 

Bambang mengatakan pembacokan itu diduga disebabkan persaingan dagang. "Dugaan sementara persaingan bisnis aja motifnya, bisnis penjualan bensin eceran," ujarnya. 

Kapolsek mengatakan, saat itu korban yang sedang mengendarai sepeda motor dihampiri oleh dua orang. 

"Pelaku itu 2 orang. Satu yang mengendarai motor berhenti di pinggir jalan dan 1 orang lainnya yang eksekusi korban berdasarkan keterangan saksi di lapangan," ujarnya. 

Kapolsek memastikan polisi telah mengantongi identitas pelaku pembacokan di Bintaro Sektor 9 itu. Dia berharap pelaku bisa segera menyerahkan diri. "Masih kita lidik. Secepatnya mudah mudahan bisa terungkap. Kami sudah kantongi identitas pelaku, kami minta pelaku secepatnya segera menyerahkan diri," ujarnya. *

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index